Menunggu Yang Tak Bisa di Tunggu


Kalian tahu rasanya menunggu itu seperti apa? Pasti capek, lelah, bosan dll, tapi bisa kalian bisa bayangkan, aku telah menunggu selama hampir 2 tahun, dan itu tanpa hasil sama sekali. Berbagai rasa telah kulalui untuk menunggunya. Namun...dia hanya diam, diam dan membisu, bahkan seakan-akan tak menggubris dengan apa yang telah aku lakukan. Jika ditanya aku lelah atau tidak, jujur jawabanku adalah lelah sekali, dia sudah berulang kali membuatku patah hati, namun apa daya hatiku masih terisi penuh dengan namanya. Nama itu seakan-akan sangat sulit dihapuskan dari dinding hatiku. 2 tahun itu bukanlah waktu yang singkat, 2 tahun berisi 24 bulan, 96 minggu, dan 720 hari, dan selama itu pula aku berusaha untuk menaruh perhatian lebih, tetapi tetap saja, hasilnya adalah NIHIL.


            Dan saat aku sudah sangat lelah sekali, hatiku mulai lerai, dan butir-butir namanya di dinding hatiku sudah mulai luruh, dan digantikan dengan nama yang baru. Namun tetap saja tak setebal namanya. Seiring dengan berjalannya waktu, nama yan baru itu tak lama luruh juga, dan kembali di isi oleh namanya. Saat itu juga rasa sakit yang luar biasa menjalari seluruh perasaanku, hinggan dapat manjatuhkan air dari kelopak mataku.

“Ya Tuhan, aku sangat sayang padanya, tolong berikanlah dia jodoh yang mencintainya dengan tulus, bahkan melebihi rasa cintaku padanya, aku mohon tolong jaga dia, karna aku tak mampu untuk menjaganya. Tuhan...jika engkau tidak berkenan untuk aku bersamanya, tolong hapuskanlah namanya dari hatiku. Dan gantikanlah rasa sayang dan cinta menjadi rasa benci, aku mohon...kabulkanlah permintaanku Tuhan”

1 Response to "Menunggu Yang Tak Bisa di Tunggu"

1) KOMENTAR ANDA HARUS MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN BAIK
2) APABILA ANDA MASIH BELUM MENGERTI MAKSUD DARI ARTIKEL BLOG INI, ANDA BOLEH BERTANYA KEPADA KAMI DI KOLOM KOMENTAR.
3) DILARANG MINTA FOLLOW SEBELUM ANDA FOLLOW BLOG INI.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :)