About Me

hallo gan, ini adalah postingan pertamaku. salam kenal ya :)
oh ya namaku dewi tri farismawati, biasa di panggil dewi, tapi kalo keluargaku manggilnya riris :D aneh kan?



aku sekarang naik kelas XI SMA, aku sekolah di SMA Negeri 1 Cepu.
aku mengambil jurusan IPS.
aku itu pendiam, tapi kalo udah  bareng sama temen yang kocak, aku juga bisa kocak lho :D
Aku itu agak chubby, dan aku penggemar berat bung fiersa besari.
nah kalo udah ketemu sama yang namanya internet, pasti deh udah lupa sama waktu, bahkan biasanya sampe di omelin ortu gara" lupa makan :D
oke..sekian dulu gaes :D
jangan lupa selalu mengikuti dewi's blog ya gaes..

0 Response to "About Me"

Post a Comment

1) KOMENTAR ANDA HARUS MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN BAIK
2) APABILA ANDA MASIH BELUM MENGERTI MAKSUD DARI ARTIKEL BLOG INI, ANDA BOLEH BERTANYA KEPADA KAMI DI KOLOM KOMENTAR.
3) DILARANG MINTA FOLLOW SEBELUM ANDA FOLLOW BLOG INI.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :)