Jangan Pernah Menilai Orang dari Luarnya



Halo kawan, udah lama nih nggak mosting lagi, soalnya mimin belum ada waktu, maklum kurikulum 2013 tugasnya banyak banget gaes (wakss curcol :-D)


Kali ini mimin cuma buat artikel berdasarkan pengalaman sendiri gaes, dari pengalaman ini mimin belajar bahwa jangan pernah menilai orang itu dari wajahnya gaes...

Kalian pasti kalau lihat yang aneh, cupu, atau gimana pasti nggak suka kan? Nah, jangan salah sangka dulu gaes, siapa tahu aja dia bersikap kayak gitu karena ada sesuatu entah di keluarganya, lingkungannya, atau masa lalaunya.
 
Contohnya mimin punya temen nih dia itu cowok, Cuma rada aneh, dia itu kayak nggak niat gitu deh kalau sekolah, tiap kali disuruh buat kelompok pasti dia nggak mau usaha, pokoknya tingkahnya itu nyebelin banget deh, sampai-sampai di kelas itu banyak yang nggak suka gaes. Tapi setelah tahu latar belakangnya, mimin kasihan banget gaes sama dia, ternyata dia itu salah satu dari sekian anak di Indonesia yang terkena kasus KDRT gaes.

Tuhkan, kalau misalnya kalian membenci teman kalian yang kayak gitu kan kasihan, udah korban KDRT, nggak ada yang merhatiin, terus nggak disukai lagi sama temen-temen. Bayangin coba kalau kalian ada diposisi seperti teman kalian, pasti kalian merasa segi banget kan
Sekali lagi gan jangan pernah menilai orang dari luarnya gaes, bye-bye 

0 Response to "Jangan Pernah Menilai Orang dari Luarnya"

Post a Comment

1) KOMENTAR ANDA HARUS MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN BAIK
2) APABILA ANDA MASIH BELUM MENGERTI MAKSUD DARI ARTIKEL BLOG INI, ANDA BOLEH BERTANYA KEPADA KAMI DI KOLOM KOMENTAR.
3) DILARANG MINTA FOLLOW SEBELUM ANDA FOLLOW BLOG INI.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :)