Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Dapat Mendeteksi Wi-Fi

Hallo sahabat blogger, udah lama juga nih nggak ngeshare lagi. Oh iya..makasih juga buat kalian yang udah mengunjungi dewi’s blog, jangan lupa kritik dan sarannya ya….

Dulu yang namanya laptop itu dianggap sebagai barang tersier, namun seiring dengan perkembangan zaman, dan kebutuhan, laptop kini sudah beralih menjadi barang primer.
Salah satu kegunaan laptop yang paling disukai adalah untuk berinternet, nah..agar terhubung dengan internet kita bias menggunakan modem, namun bagi yang maniak internet, mungkin kecepatan modem tidak mencukupi atau tidak puas. Sehingga mereka beralih untuk menggunakan Wi-Fi.

Wi-Fi ini merupakan pelayanan internet yang berkecepatan tinggi. Namun seringkali ada laptop yang tidak dapat mendeteksi keberadaan Wi-Fi.
..cekidotttt….
1.      Klik Start » control panel

2.      Setelah mengeklik control panel, pada sub menu di pojok kanan atas yang bertuliskan category, pilihklah salah satu, kali ini saya memilih large icon agar terlihat lebih besar.



3.      Setelah itu klik salah satu menu yang bertuliskan “Windows Mobility Center”



4.      Selanjutnya akan muncul seperti ini, lihat pada icon signal atau biasanya yang dipakai untuk melihat Wi-Fi, Jika tidak terdapat tanda silang, berarti Wi-Fi sudah aktif.



Namun jika terdapat silang seperti gambar dibawah ini, berarti Wi-Fi off (mati) dan harus di on (hidup) kan. Caranya hanya tinggal mengeklik “Turn wireless in” seperti yang ditunjukkan gambar dibawah ini.


Oke sekian dulu dari saya..bye-bye...

0 Response to "Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Dapat Mendeteksi Wi-Fi"

Post a Comment

1) KOMENTAR ANDA HARUS MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN BAIK
2) APABILA ANDA MASIH BELUM MENGERTI MAKSUD DARI ARTIKEL BLOG INI, ANDA BOLEH BERTANYA KEPADA KAMI DI KOLOM KOMENTAR.
3) DILARANG MINTA FOLLOW SEBELUM ANDA FOLLOW BLOG INI.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :)