Cara Mengatasi Layar Desktop Yang Terbalik (ke kiri, kanan, maupun bawah)

haii..gaes kali ini dewi's blog bakalan ngasih tips tentang Cara Mengatasi Layar Desktop Yang Terbalik (ke kiri, kanan, maupun bawah).

intermezo dulu yah gan :D
isi postingan kali ini merupakan salah satu pengalaman yang saya alami sendiri, awalnya saya sedang bermain laptop, namun ketiduran, nah waktu saya bangun eh tiba-tiba tampilan desktop saya jadi memutar gan kayak gini..


 lah gan namanya juga orang awam, pastinya saya kaget setengah mati, bukan apa-apa gan cuma takut dimarahi ortu wkwk namanya juga masih SMA :D
akhirnya saya restart laptopnya dengan harapan bakal balik kayak semula. tapi ternyata tetep aja nggak berubah. kepanikan saya pun semakin meningkat gan :D

satu-satunya jalan yang saya tempuh adalah minta bantuan sama mbah google gan, dan akhirnya balik lagi deh kayak semula.

nah bagi agan yang belum tahu caranya ini dia..
caranya tekan tombol CTRL+ALT+TOMBOL PANAH (jika tampilannya memutar ke samping kanan, maka tekan panah kanan, jika ke atas tekan panah atas)

oke..sekian dulu gan..thanks udah mampir di dewi's blog :)

0 Response to "Cara Mengatasi Layar Desktop Yang Terbalik (ke kiri, kanan, maupun bawah)"

Post a Comment

1) KOMENTAR ANDA HARUS MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN BAIK
2) APABILA ANDA MASIH BELUM MENGERTI MAKSUD DARI ARTIKEL BLOG INI, ANDA BOLEH BERTANYA KEPADA KAMI DI KOLOM KOMENTAR.
3) DILARANG MINTA FOLLOW SEBELUM ANDA FOLLOW BLOG INI.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :)