Cinta Bisu


aku adalah wanita biasa yang mampu menyimpan rasa

hingga dia pun tak tahu tentang aku sang pengagumnya

mengungkapkan perasaan kepada yang kusuka?

ooohhh itu jelas bukan aku ahlinya

diam adalah senjata ampuh yang kupunya

memperhatikannya secara diam-diam itulah yang kubisa

terkadang melihatnya tertawa bisa membuatku lega

konyol? mungkin iya

cinta itu tidak ribet, aku saja yang terlalu ngebet

berkeinginan menjadikan dia pasangan hidup

padahal ilmu belum cukup

jika sadar…pikiranku tentang dia akan buyar

namun jika kambuh, aku akan menghayalkannya hingga subuh

cinta tidak gila, manusianya saja yang payah mengolah rasa

sudah jelas menuai luka hati namun tetap dipaksa hingga sakit hati

mengapa wanita ditakdirkan untuk menunggu?

jika mengungkapkan mampu untuk dilakukan

entahlah wanita memang makhluk yang lemah

hingga hatinya selalu gundah dengan rasa bersalah

untuk para lelaki…engkau yang tidak peka atau aku yang bodoh saja?

nyatanya jawaban sudah jelas tertera

dan wanitalah yang terlalu bodoh untuk menunggu ketidakpastiannya

ahhh dasar manusia yang bisanya hanya memprotes takdir

tanpa ada doa yang terucap lewat bibir

perihal rasa aku adalah salah satu manusia payah itu

bahkan aku bisa membisu karena cinta yang ada difikiranku

entah kapan rasa yang kupunya akan menuai manisnya cinta

mempersiapkan diri mungkin itulah yang kubisa

menahan diri untuk tidak terlena pada ikatan yang belum halal

adalah caraku untuk memerangi hawa nafsu sebelum akad terucap

kepadamu yang sudah tertulis di lauhul mahfudz

kuharap kita bisa bersama dalam sujud

0 Response to "Cinta Bisu"

Post a Comment

1) KOMENTAR ANDA HARUS MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN BAIK
2) APABILA ANDA MASIH BELUM MENGERTI MAKSUD DARI ARTIKEL BLOG INI, ANDA BOLEH BERTANYA KEPADA KAMI DI KOLOM KOMENTAR.
3) DILARANG MINTA FOLLOW SEBELUM ANDA FOLLOW BLOG INI.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :)